Kamis, 28 Maret 2013

Kata-kata Gombal Berdasar Jurusan Kuliah

- Jurusan Matematika: 
Hidupku tanpamu bagaikan cos90=0. Kau dan aku adalah sin90=1 dan selalu bersamamu adalah tan90 = tak terhingga.

-.Jurusan Teknik Pertambangan: 
kecantikanmu bagaikan intan permata yang berkilau dengan indahnya

-- Jurusan Psikologi:
 Percuma aku masuk jurusan psikologi, karena aku masih tergila-gila kepadamu

- Jurusan Akuntansi:
 Tanpamu aku tidak sempurna, bagaikan neraca lajur yang belum disesuaikan.

- Jurusan Cinematografi: 
andaikan kisah cinta ini kujadikan film, pasti banyak yang iri karena aku bisa mendapatkanmu.

- Jurusan Fotografi:
 Boleh minta foto kamu? Soalnya aku mau nunjukin ke semua orang bahwa malaikat itu ada.

- Jurusan Kesehatan Masyarakat :
 Aku rasa, setiap orang yang melihat kamu akan kebal dari semua penyakit karena vitamin Cinta yang kamu berikan.

- Jurusan Sejarah: 
Seandainya sekarang adalah tanggal 28 Oktober 1928, aku akan ubah naskah Sumpah Pemuda menjadi Sumpah Aku Cinta Kamu.

- Jurusan Biologi:
 Apabila kita DNA, aku tidak mau ada enzim polimerase, agar kita tidak akan terpisahkan.

- Jurusan Ekonomi: 
Cintaku padamu bagaikan pertumbuhan ekonomi China, selalu meningkat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar